Q n A Ranjang Pasien ~ Ranjang Pasien Murah - Tempat Tidur Rumah Sakit Berkualitas

TOKO KAMI

1. JL. Raya Pondok Gede. No.38 Pinang Ranti - Jakarta Timur, 13560 (DEPAN POLSEK MAKASAR)

CABANG LAINNYA KLIK DISINI



Minggu, 03 Juli 2016

Q n A Ranjang Pasien

Apa Itu Ranjang Pasien?

Sebuah tempat tidur rumah sakit adalah tempat tidur khusus yang mungkin diperlukan untuk merawat orang yang sakit. Anda dapat membeli atau menyewa ranjang pasien murah untuk digunakan di rumah di toko peralatan medis. Kebanyakan tempat tidur rumah sakit terlihat seperti tempat tidur kembar yang terbuat dari bagian logam berat. Tempat tidur memiliki sisi rel bergerak. Tangan engkol atau listrik dapat digunakan untuk mengubah posisi tidur. Berbicara dengan pengasuh Anda tentang apa jenis tempat tidur adalah yang terbaik untuk Anda.


Mengapa saya membutuhkan ranjang pasien?

Sebuah tempat tidur rumah sakit mungkin diperlukan jika Anda atau anggota keluarga yang sakit atau sembuh dari sakit di rumah. Tempat tidur rumah sakit dapat manual atau listrik. tempat tidur listrik mungkin lebih mudah bagi kebanyakan orang untuk menggunakan. posisi tidur dapat diubah di tempat tidur rumah sakit. Anda dapat meningkatkan atau menurunkan kepala, lutut, atau kaki tempat tidur. Hal ini dapat membantu seseorang di tempat tidur bernapas lebih mudah dan lebih nyaman. Anda juga dapat mengubah seluruh ketinggian tempat tidur, sehingga lebih nyaman bagi perawat yang bekerja dengan seseorang di tempat tidur. Anda mungkin dapat mengubah posisi tempat tidur listrik dengan menekan sebuah tombol, tanpa harus meminta bantuan.

Apa jenis tempat tidur rumah sakit yang harus saya gunakan?

Ketika memilih tempat tidur, memikirkan kebutuhan Anda, serta kebutuhan mereka yang merawat Anda. Ada beberapa jenis tempat tidur rumah sakit untuk memilih dari. pengasuh Anda akan membantu Anda memilih tempat tidur yang tepat untuk Anda.

Ranjang Pasien Manual :
Dengan tempat tidur ini Anda perlu mengubah posisi tidur dengan tangan menggunakan engkol. Jika Anda tidak dapat melakukan hal ini, Anda akan perlu untuk meminta seseorang untuk membantu Anda. Engkol terletak di kaki atau kepala tempat tidur. tidur pengguna tidak bisa bergerak sebagai banyak posisi sebagai tidur listrik. Kebanyakan tidur pengguna dapat diangkat untuk memudahkan perawat untuk membantu Anda. Tempat tidur juga dapat diturunkan untuk memudahkan Anda untuk masuk dan keluar dari tempat tidur. Sebuah tempat tidur pengguna mungkin sangat sulit bagi seseorang yang telah terbatas tangan atau kekuatan lengan untuk digunakan. Anda mungkin membutuhkan kekuatan tangan yang baik untuk mengubah engkol. Seseorang dengan kondisi atau lutut kembali masalah juga mungkin mengalami kesulitan. Seseorang mungkin perlu membungkuk atau berlutut untuk menggunakan tempat tidur engkol.

Ranjang Pasien Elektrik:
Sebuah tempat tidur listrik memiliki motor dan kabel untuk plug ke stopkontak listrik. Ada pad kontrol tersambung ke tempat tidur yang mungkin terlihat seperti remote control televisi. Masing-masing tombol pada kontrol mungkin memiliki gambaran yang menunjukkan bagaimana tidur akan bergerak saat Anda menekan tombol. Banyak orang menyukai tempat tidur listrik karena posisi tidur dapat diubah dengan mudah. Tempat tidur ini juga mungkin telah dibangun dalam skala untuk menimbang seseorang.

Apa jenis kasur yang harus saya gunakan?

Ada banyak jenis kasur yang tersedia untuk tempat tidur rumah sakit, termasuk kasur diisi dengan udara, gel, atau busa. Beberapa kasur khusus dapat mengurangi tekanan pada daerah tubuh tertentu, dan membantu mencegah dekubitus. Anda dapat membeli atau menyewa kasur di toko pasokan yang sama di mana Anda membeli atau menyewa tempat tidur. Kasur biasanya dilengkapi dengan penutup tahan air. Anda mungkin perlu bantalan atau lampiran tidur. Meminta pengasuh Anda untuk mendapatkan informasi mengenai penyewaan peralatan tidur tambahan jika diperlukan.

Di mana ranjang pasien harus ditempatkan di rumah?

Tempatkan tempat tidur rumah sakit di mana ada cukup ruang untuk itu bila dalam posisi apapun. Menempatkan tempat tidur di tempat di mana ada ruang di sisi tempat tidur untuk berjalan-jalan. Pastikan orang lain dapat mendengar Anda jika Anda berada di tempat tidur dan meminta bantuan. Anda mungkin ingin menempatkan tempat tidur dekat kamar mandi. Anda mungkin ingin menempatkannya pada tingkat utama untuk menghindari memanjat tangga. Tempatkan tempat tidur jauh dari jendela atau pintu di mana mereka mungkin udara dingin dari udara. Tempat terbaik untuk tidur mungkin tidak kamar tidur. Menempatkan tempat tidur di kamar dekat dengan tempat kegiatan keluarga, tapi masih memberikan privasi.

Apa yang harus saya tahu tentang keselamatan saat menggunakan ranjang pasien?


  1. Menjaga roda dari tempat tidur terkunci sepanjang waktu. Membuka roda hanya jika tempat tidur perlu dipindahkan.
  2. Letakkan bell dan telepon dalam jangkauan tempat tidur. Ini harus tersedia sehingga orang tersebut dapat meminta bantuan bila diperlukan.
  3. Menjaga rel sisi atas. Jika ada bahaya orang jatuh dari tempat tidur, menjaga rel di sepanjang waktu.
  4. Tidak pernah cahaya korek api, lilin atau asap saat di atau di sekitar tempat tidur. Jangan biarkan orang lain merokok atau pertandingan cahaya atau lilin di dekat tempat tidur Anda.
  5. Ikuti petunjuk produsen khusus untuk menggunakan tempat tidur.
  6. Masukan lampu malam di mana diperlukan. Malam-lampu dapat membantu mencegah jatuh.
  7. Jika tumpuan diperlukan untuk orang keluar dari tempat tidur, pastikan itu adalah yang kuat dan stabil.
  8. Menempatkan tidur pad kontrol mudah dijangkau dari tempat tidur untuk orang untuk menyesuaikan posisi. Belajar menggunakan panel kontrol, dan mempraktekkan posisi yang berbeda. Menguji tangan dan panel kontrol tempat tidur untuk memastikan tidur bekerja dengan benar. Beberapa kontrol tidur rumah sakit dapat dikunci sehingga orang di tempat tidur tidak dapat mengubah tempat tidur posisi sendiri. Jika tempat tidur memiliki ini "penguncian" fitur, mengujinya untuk memastikan itu bekerja dengan benar.
  9. Memeriksa retak dan kerusakan pada penutup dari semua kontrol tidur. Jika penutup rusak, cairan mungkin masuk ke dalam kontrol. Hal ini dapat menyebabkan mereka untuk berhenti kerja, dan dapat menyebabkan kebakaran.
  10. Silahkan lihat profesional di semua bagian dari tempat tidur, serta lantai di bawah dan di sekitar tempat tidur untuk debu dan serat membangun-up. Daerah-daerah ini harus tetap bersih.
  11. Menghubungi produsen tempat tidur atau profesional lain jika ada pembakaran bau atau suara yang tidak biasa datang dari tempat tidur. Jangan gunakan tempat tidur jika ada bau terbakar yang datang dari itu. Panggil jika kontrol tidur tidak bekerja dengan benar untuk mengubah posisi tidur.

Apa yang harus saya ketahui tentang penggunaan outlet listrik dan kabel ekstensi untuk tempat tidur rumah sakit?


  1. Periksa kabel listrik tempat tidur untuk kerusakan. Mungkin hancur, mencubit, dicukur, dipotong atau dikenakan melalui. Jangan letakkan furnitur (seperti kursi goyang) dari kabelnya. Hindari menempatkan atau berguling tidur kabel listrik.
  2. Jangan biarkan pakaian, seprai, selimut, buku, atau apa pun untuk berhubungan dengan stopkontak. Jangan biarkan barang-barang ini terjebak antara kabel dan stopkontak saat tidur terpasang. Hal ini dapat menyebabkan kebakaran, atau merusak kabel atau steker.
  3. Jangan menempatkan karpet atau karpet kabel listrik untuk tidur, atau apa pun. Karpet dan karpet dapat menyebabkan kabel untuk memanaskan terlalu banyak, dan menyebabkan kebakaran. Jangan menempatkan kabel di lokasi di mana orang-orang berjalan, karena hal ini dapat menyebabkan jatuh dan merusak kabel listrik.
  4. Jangan menggunakan kabel ekstensi, atau strip daya memiliki lebih dari satu plug-in stopkontak. Setiap kerusakan ini dapat menyebabkan kebakaran. Jika Anda harus menggunakan kabel ekstensi atau strip daya, memiliki profesional memeriksa sebelum menggunakannya. Hal ini juga perlu diperiksa secara teratur selama Anda menggunakannya. Hindari menggunakan kotak outlet yang lebih dari satu kabel mungkin dihubungkan ke. Jika Anda harus menggunakan kotak outlet, tempat itu di mana tidak ada risiko kerusakan atau cairan tumpah.
  5. Pasang kabel listrik dari tempat tidur langsung ke stopkontak di dinding. Memiliki cek profesional outlet untuk melihat apakah itu bekerja dengan benar. outlet juga harus diperiksa untuk memastikan itu adalah jenis yang tepat untuk kabelnya. Garpu (pisau) pada steker harus ketat. kabel harus sesuai erat ke stopkontak. Steker, stopkontak dan dinding piring tidak harus terkelupas atau retak.
  6. Ketika menyesuaikan kepala, kaki, atau bagian dari tempat tidur, pastikan tempat tidur dapat bergerak bebas. Ini harus meliputi panjang penuh, dan menyesuaikan diri dengan posisi apapun. Pastikan gerakan tidur tidak mempengaruhi tidur ini kabel listrik, steker, atau outlet. kontrol tangan dan kabel listrik tidak boleh berulir melalui bagian dari tempat tidur bergerak, atau melalui rel tempat tidur. Perhatikan kabel kontrol tangan dan kabel listrik seperti Anda menyesuaikan tempat tidur. Gerakan tidur normal tidak harus mencubit atau merusak kabel tersebut.

Apa hal lain dapat dilakukan agar saya lebih nyaman?

  1. Jika ada televisi di dekat tempat tidur, letakkan sehingga terlihat jelas dari tempat tidur.
  2. Menyimpan kaca dan kendi air, jaringan, lotion tangan, dan barang-barang pribadi lainnya yang mudah dijangkau.
  3. Tempatkan keranjang sampah di samping tempat tidur.
  4. Letakkan lemari samping tempat tidur (portable toilet) di samping tempat tidur jika diperlukan.
Apa keuntungan memiliki sisi rel di tempat tidur?

  1. Menyediakan tempat untuk mempercepat tidur kontrol yang mudah dijangkau dari orang di tempat tidur.
  2. Menyediakan tempat untuk berpegang pada saat masuk ke atau keluar dari tempat tidur.
  3. Sisi rel memungkinkan seseorang di tempat tidur untuk membantu dengan reposisi (memutar) sendiri.
Apa saja bahaya memiliki sisi rel di tempat tidur?

  1. Cedera dari jatuh jika seseorang naik di atas tempat tidur rel dan jatuh. Anda mungkin memiliki risiko lebih tinggi cedera dari jatuh dari tempat tidur sendiri. musim gugur mungkin lebih canggung, menyebabkan cedera yang lebih serius.
  2. Cedera jika bagian tubuh tertangkap antara tempat tidur rel, atau rel tempat tidur dan kasur.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar