Pahami Harga Ranjang Pasien Murah Sebelum Membeli ~ Ranjang Pasien Murah - Tempat Tidur Rumah Sakit Berkualitas

TOKO KAMI

1. JL. Raya Pondok Gede. No.38 Pinang Ranti - Jakarta Timur, 13560 (DEPAN POLSEK MAKASAR)

CABANG LAINNYA KLIK DISINI



Kamis, 30 Juni 2016

Pahami Harga Ranjang Pasien Murah Sebelum Membeli

Ketika berselancar di dunia maya, kita akan dapat menemukan sejumlah produk ranjang pasien. Dimulai dari yang sederhana hingga yang super canggih dengan dukungan mesin untuk mengoperasikannya. Namun yang selalu menjadi pertimbangan tentu saja terkait kualitas dan isi dompet alias soal harga.  Kualitas tempat tidur rumah sakit ini berkaitan dengan fitur dan efektivitas fungsi yang diberikan. Sementara untuk harga, penting untuk melakukan survei dan memahami perbedaan biaya untuk setiap jenis tempat tidur rumah sakit. Harga ranjang pasien cukup variatif tergantung dari jenisnya.

Makanya, penting untuk mengetahui bagian-bagian dari tempat tidur rumah sakit. Semakin banyak fitur pelengkapnya maka harganya pun akan lebih mahal. Umumnya, tempat tidur rumah sakit memiliki beberapa komponen yang membedakannya dengan ranjang biasa. Pertama adalah roda. Bagian ini akan memungkinkan ranjang bergerak dengan gampang untuk memudahkan pasien berpindah tempat. Bagian berikutnya adalah pengaturan elevasi. Ranjang pasien rumah sakit memungkinkan kasurnya diangkat dan diturunkan dengan sudut elevasi tertentu. Tentu saja ini dapat dilakukan dengan bantuan engkol.

image source : surgerygetaway.com


Bagian yang tak tak kalah penting, ranjang pasien rumah sakit juga dilengkapi dengan rel samping yang posisinya dapat dinaikkan ataupun diturunkan. Fungsinya adalah sebagai perlindungan bagi pasien dengan memastikan tubuh pasien tidak terjatuh. Terkait dengan jenis, tempat tidur rumah sakit diklasifikan sesuai dengan jumlah engkolnya. Yang sering kali kita jumpai adalah tempat tidur rumah sakit dengan 1 engkol. Namun, untuk jenis lainnya juga ada yang memiliki dua hingga tiga engkol. Engkol ini dapat memungkinkan posisi kepala pasien di kasur naik. Tingginya pun dapat diatur.

Dengan kata lain, kasur dapat diposisikan sedemikian rupa bahkan tampak memiliki sandaran. Nah, semakin banyak memiliki engkol sebuah, tempat tidur rumah sakit akan lebih mahal. Untuk harga pasaran, tempat tidur rumah sakit dengan 1 engkol manual memiliki harga 3-5 juta rupiah. Dengan harga demikian, tempat tidur rumah sakit biasanya sudah dilengkapi dengan penyanggah kepala dan kaki. Begitupun dengan aluminium guardrill, matras ekstra, dan tiang infus.  Nah, makanya sangat penting untuk mengetahui perlengkapan apa saja yang didapatkan ketika membeli tempat tidur rumah sakit. Untuk harga 3 juta, tempat tidur 1 engkol yang ditawarkan termasuk yang sederhana. Ini terlihat dari rangka dan fitur yang melekat dalam tempat tidur tersebut. Berbeda dengan yang 1 engkol, tempat tidur rumah sakit 2 engkol tentu saja memiliki harga yang lebih mahal.

Harga yang berkembang di pasaran adalah 4-7 juta rupiah. Perlengkapan ekstra yang didapatkan hampir sama dengan tempat tidur rumah sakit 1 engkol kecuali kasur anti bakteri. Tempat tidur 2 engkol ini memungkinkan pasien untuk memposisikan dirinya senyaman mungkin. Rangkanya pun terkesan lebih kuat. Untuk harga 7 juta, kita sudah mendapatkan tempat tidur rumah sakit dengan 2 engkol yang sangat nyaman dan aman. Selanjutnya adalah tempat tidur rumah sakit 3 engkol. Kita perlu menyediakan keuangan ekstra karena harganya lebih mahal yakni berkisar 6-9 juta. Kenyamanan yang diberikan tentu saja akan ekstra pula. Tempat tidur ini termasuk dalam kelas VIP dengan ketiga engkolnya yang dapat membuat pasien menyesuaikan posisi tidurnya. Ini juga termasuk kasur yang dirancang khusus untuk pasien.

Perlu diketahui, harga tempat tidur rumah sakit ini fluktuatif sesuai dengan permintaan. Namun, harga di atas dapat menjadi rujukan. Kita bisa membandingkan harga di sejumlah toko konvensional maupun online dengan melakukan sortir terkait kualitas. Jika kita dapat menemukan ranjang pasien murah namun memiliki kualitas terbaik, kenapa tidak?

Bagaimana Cara Membeli Ranjang Pasien? Berikut ini kami sampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan dan dipertimbangkan supaya tidak salah dalam memilih Ranjang Rumah Sakit yang di inginkan.

Cara membeli Ranjang Pasien / Ranjang RS adalah sebagai berikut :

Memilih Ranjang Pasien sesuai kebutuhan pasien atau orang yang akan menggunakan Ranjang Rumah Sakit tersebut, Memilih perlengkapan fasilitas penunjang berdasarkan keperluan dan kondisi pasien, Menyesuaikan budget keuangan dengan harga ranjang pasien yang akan dibeli, karna semakin banyak fasilitas kelengkapannya maka harga akan semakin mahal, Lebih mengutamakan kegunaan daripada model, karna model yang bagus belum tentu kekuatannya lebih bagus dan dapat dipergunakan sesuai kondisi pasien dan murah bukan berarti kualitasnya jelek karena jangka waktu penggunaan juga menjadi bahan pertimbangan pembelian, Memilih Ranjang Pasien rumah sakit yang standar pabrikan lokal, pabrikan China dan Eropa yang memiliki sertifikat ISO, Registrasi Depkes, Jaminan purna jual (Bergaransi)1 s/d 2 Tahun dari perusahaan yang menjualnya. (Proses pengerjaan dan pengecatannya melalui oven / Cat Powder Coating), Memilih Ranjang RS yang paling murah dan terjangkau dapat menggunakan produksi home industri dengan beberapa alasan dan pertimbangan ekonomi. (Proses pengerjaan dan pengecatannya menggunakan Cat Duco), Memilih sistim pembayaran yang mudah aman dan terjamin adalah dengan melakukan pembelian COD (Cash On Delivery) untuk diwilayah yang mudah dijangkau dan menerapkan peninjauan lokasi penjual untuk menghindari penipuan dengan mencari perwakilan kerabat, saudara dan keluarga yang terdekat dengan lokasi Penjual untuk meyakinkan barang yang akan dibeli.
Categories:

0 komentar:

Poskan Komentar